Daftar 10 Merk Laptop Terbaik yang Berkualitas

Kemajuan teknologi membuat kebutuhan akan laptop menjadi sangat penting. Laptop lebih dipilih karena lebih praktis dibandingkan dengan PC/komputer. Untuk membeli laptop tentu tidak boleh sembarangan. Terdapat pilihan banyak merk laptop yang ada dengan tiap fitur dan spesifikasi yang berbeda-beda. Beberapa aspek dan kriteria yang sering dijadikan sebagai patokan kualitas suatu brand laptop antara lain adalah desain, software, support pelayanan, fitur, harga dan lain-lain. Hal-hal tersebut tentu harus diperhatikan saat akan membeli laptop baru agar sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan.

Banyak produsen laptop yang terkenal di seluruh dunia, sebut saja seperti Lenovo, Apple, ASUS atau pun Samsung. Beberapa merk laptop terkenal memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Apple misalnya, meski terkenal sebagai merk laptop paling berkualitas, namun kekurangan dari produk ini adalah harganya yang cukup mahal. Sementara merk vendor laptop terpopuler lain tentu juga punya nilai positif dan juga nilai negatif masing-masing.

(baca juga daftar HP Android bagus harga murah)

Daftar 10 Merk Laptop Terbaik yang Berkualitas

Berikut ini akan kami tampilkan daftar 10 merk laptop/notebook terbaik yang paling bagus dan berkualitas dengan fitur fitur yang paling canggih. Ranking berikut ini dilansir dari situs LaptopMag dengan menentukan skor 1-100 berdasarkan beberapa kriteria yang sudah ditentukan sebelumnya. Berikut list selengkapnya.

10 Merk Laptop Terbaik


1. Apple
Produsen : Apple, Inc.
Skor : 83/100

2. Dell
Produsen : Dell, Inc.
Skor : 82/100

3. ASUS
Produsen : Asustek Computer, Inc.
Skor : 81/100

4. Lenovo
Produsen : Lenovo Group Ltd
Skor : 77/100

5. MSi
Produsen : Micro-Star International Global
Skor : 75/100

6. HP
Produsen : Hewlett-Packard Company
Skor : 73/100

7. Microsoft
Produsen : Microsoft Corporation
Skor : 71/100

8. ACER
Produsen : Acer
Skor : 67/100

9. Samsung
Produsen : Samsung Group
Skor : 60/100

10. Toshiba
Produsen : Toshiba
Skor : 58/100

(*berdasarkan situs Laptop Mag)


Tentu list 10 merk laptop terbaik dunia itu memiliki fitur dan keunggulan masing-masing yang membuat tiap brand menjadi terkenal dan populer di dunia gadget. Bagi yang ingin membeli gadget laptop baru bisa memilih di antara kesepuluh merk di atas yang memang sudah terjamin kualitasnya. Sekian info teknologi terbaru kali ini.


(zakipedia)

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon