Daftar Nama Pemain Barcelona Terbaru 2017

Tags

Barcelona adalah klub sepakbola terkenal asal Spanyol. Klub ini memiliki julukan sebagai Los Cules atau Azulgrana. Klub ini bermarkas di Stadion Camp Nou, yang dikenal sebagai salah satu stadion terbesar di dunia. Barca juga memiliki motto "Mes que un club" atau lebih dari sekedar klub, yang mengartikan bahwa Barcelona bukan hanya sekedar klub, namun juga menjadi sebuah simbol warga Catalonia. Barcelona menjadi salah satu klub sepakbola terpopuler di dunia yang memiliki jumlah fanbase yang tersebar di seluruh dunia. Barcelona pernah 25 kali menjadi juara La Liga Spanyol dan lima kali merengkuh trofi Liga Champions. Mereka juga pernah meraih 6 gelar sekaligus dalam satu musim di musim 2008-2009, menjadi satu-satunya klub yang pernah meraih 6 gelar dalam satu musim.

Saat ini, Barcelona dilatih oleh pelatih Luis Enrique. Barcelona masih menjadi salah satu klub papan atas di Spanyol dan Eropa. Lionel Messi masih menjadi superstar andalan tim yang menjadi tumpuan lini depan bersama dengan Luis Suarez dan Neymar dalam trio MSN. Sementara nama nama seperti Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Gerard Pique juga masih menjadi andalan dari tahun ke tahun. Berikut ini merupakan skuad terbaru dari Barcelona tahun 2017.

Daftar Nama Pemain Barcelona Terbaru 2017

Daftar Pemain Barcelona Terbaru


(No. - Nama - Kebangsaan - Posisi)

1. Marc-Andre ter Stegen (Jerman) - GK
3. Gerard Pique (Spanyol) - DF
4. Ivan Rakitic (Kroasia) - MF
5. Sergio Busquets (Spanyol) - MF
6. Denis Suarez (Spanyol) - MF
7. Arda Turan (Turki) - MF
8. Andres Iniesta (Spanyol) - MF

9. Luis Suarez (Uruguay) - FW
10. Lionel Messi (Argentina) - FW
11. Neymar (Brasil) - FW
12. Rafinha Alcantara (Brasil) - MF
13. Jasper Cillessen (Belanda) - GK
14. Javier Mascherano (Argentina) - DF
17. Paco Alcacer (Spanyol) - FW
18. Jordi Alba (Spanyol) - DF

19. Lucas Digne (Prancis) - DF
20. Sergi Roberto (Spanyol) - DF
21. Andre Gomes (Portugal) - MF
22. Aleix Vidal (Spanyol) - DF
23. Samuel Umtiti (Prancis) - DF
24. Jeremy Mathieu (Prancis) - DF
25. Jordi Masip (Spanyol) - GK


Pemilik : Josep Maria Bartomeu
Pelatih : Luis Enrique
Kapten : Andres Iniesta


Nah, itu tadi daftar pemain Barcelona terbaru untuk musim 2016-2017 ini. Barcelona memang dikenal sebagai salah satu klub terbaik dan terpopuler di Eropa dan dunia yang juga dikenal memiliki rivalitas dengan Real Madrid dalam derby El Clasico ini. Selain itu, Barca juga termasuk sebagai salah satu klub terkaya dunia dengan penghasilan terbesar. Mereka pun banyak menjadi sorotan dunia terutama karena kehadiran Lionel Messi sebagai salah satu pemain terbaik dunia.


(zakipedia)

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon