Daftar Nama Pemain Atletico Madrid Terbaru 2017

Tags

Atletico Madrid merupakan salah satu klub sepakbola papan atas Spanyol. Klub berjuluk Los Colchoneros dan Los Rojiblancos ini termasuk salah satu klub terbaik di Liga Spanyol, selain duo Real Madrid dan Barcelona. Atletico Madrid sebelumnya bermarkas di Stadion Vicente Calderon, namun mulai tahun 2016 berpindah ke Stadion Wanda Metropolitano. Total Atletico Madrid telah memenangi 10 gelar liga domestik, termasuk gelar juara di musim 2013-2014 dengan menyingkirkan Real Madrid dan Barcelona yang sedang dalam kondisi terbaik. Di level Eropa, Atletico telah menyabet 2 kali Europe League, 1 Winners Cup, 2 UEFA Super Cup dan 1 Intercontinental Cup. Hal ini belum termasuk tiga kali menjadi runner up dalam ajang Liga Champions, tepatnya di tahun 1974 (kalah oleh Bayern) serta di tahun 2014 dan 2016 (keduanya dikalahkan oleh Real Madrid lewat babak extra time dan adu penalti).


Atletico Madrid masih dilatih oleh Diego Simeone, yang disebut sebagai pelatih tersukses dalam sejarah klub. Simeone membawa Atleti menjadi salah satu klub elit Eropa, dibuktikan dengan dua kali membawa Los Rojiblancos ke babak final dimana mereka hampir juara di dua kesempatan tersebut. Antoine Griezmann menjadi tumpuan tim, dimana ia mampu masuk tiga besar Ballon d'Or dan FIFA The Best tahun 2016. Nama-nama seperti Jan Oblak, Diego Godin, Juanfran, Koke hingga Saul Niguez juga tetap jadi andalan. Berikut ini merupakan daftar skuad pemain Atletico Madrid terbaru untuk musim 2016-2017.

Daftar Nama Pemain Atletico Madrid Terbaru 2017

Daftar Pemain Atletico Madrid Terbaru


(No. - Nama - Kebangsaan - Posisi)

1. Miguel Angel Moya (Spanyol) - GK
2. Diego Godin (Uruguay) - DF
3. Filipe Luis (Brasil) - DF
5. Tiago (Portugal) - MF
6. Koke (Spanyol) - MF
7. Antoine Griezmann (Prancis) - FW
8. Saul Niguez (Spanyol) - MF
9. Fernando Torres (Spanyol) - FW

10. Yannick Carrasco (Belgia) - MF
11. Angel Correa (Argentina) - FW
12. Augusto Fernandez (Argentina) - MF
13. Jan Oblak (Slovenia) - GK
14. Gabi (Spanyol) - MF
15. Stefan Savic (Montenegro) - DF
16. Sime Vrsaljko (Kroasia) - DF
17. Alessio Cerci (Italia) - FW

19. Lucas Hernandez (Prancis) - DF
20. Juanfran (Spanyol) - DF
21. Kevin Gameiro (Prancis) - FW
22. Thomas Partey (Ghana) - MF
23. Nicolas Gaitan (Argentina) - MF
24. Jose Gimenez (Uruguay) - DF
25. Andre Moreira (Portugal) - GK


Presiden : Enrique Cerezo
Pelatih : Diego Simeone
Kapten : Gabi


Nah, itu tadi info daftar pemain Atletico Madrid terbaru untuk musim 2016/2017. Nama pemain Atletico Madrid seperti Griezmann, Koke atau Godin tetap jadi pemain kunci klub. Atletico Madrid pun masih berpeluang memberi kejutan musim ini, baik di La Liga, Coppa del Rey atau pun di ajang Champions League.


(zakipedia)

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon